Langsung ke konten utama

SPYROS INDONESIA | EVENT ORGANIZER & OUTBOUND DI BANDUNG

Jasa EO di bandung

Dalam arti harfiah, spyros berasal dari kata bahasa yunani yang artinya "nafas". Sebagai salah satu penyedia jasa event organizer; SPYROS INDONESIA ingin memberikan nilai - nilai yang kuat dalam hal ini memberikan nafas yang akan membuat Spyros Indonesia menjadi provider eo outing outbound gathering yang berbeda dan memiliki nilai plus.



Jasa EO di Bandung - Spyros Indonesia merupakan penyedia jasa eo MICE di Bandung yang pada awalnya berangkat dari Tanjung Lesung pada 2005 dengan nama Zoom Organizer. Dengan core bisnis bidang Community Development, Gathering, Outing, Outbound, Meeting sampai dengan Launching Product.

Perkembangan bisnis eo memerlukan kreatifitas tinggi seiring dengan makin maraknya pelaku jasa ini

Pendiri EO ini kemudian mengembangan jasa eo outing outbound gathering di Lembang Bandung pada 2007 dengan nama Spinach Management dan berubah menjadi Spinach Indonesia sampai pertengahan tahun 2016. Dalam perjalanan usaha yang bersifat dinamis, akhirnya pada pertengahan 2016 mulai lahir beberapa perusahaan mandiri dengan bidang yang sama.

Untuk tetap menjadi kepercayaan dan menjaga eksistensi sebagai penyedia jasa eo di Bandung yang profesional SPYROS INDONESIA, akan terus berkembang dan akan menjadi mitra terbaik sebagai penyedia jasa eo outing outbound gathering yang profesional.

KONSEP BUTLER UNTUK JASA EVENT ORGANIZER

eo outing outbound gathering di bandung
Pelayanan Prima, merupakan acuan untuk menjaga kual
Untuk memberikan layanan terbaik sebagai penyedia jasa eo di Bandung, Spypros Indonesia memberikan konsep butler pada setiap event yang dipercayakan kepada management kami seiring dengan misi kami yaitu :

Untuk menjadi Manajemen terkemuka Penyedia jasa Event dan Experiential Learning  di Indonesia, dengan memenuhi dan melebihi harapan Klien kami melalui ide-ide inovatif, kreatif dan melalui layanan yang baik.

Latar belakang penerapan butler service pada jasa eo di bandung ini mengacu pada kondisi kegiatan Gathering , Outing, Outbound rata-rata memiliki kemiripan, bahkan cenderung sama persis. 

Untuk Instansi, Perusahan, Organisasi maupun sekolah yang rutin menyelenggarakan kegiatan ini; dipastikan mencari sesuai yang beda, unik, seru tanpa menghilangkan eksistansi mapupun tujuan dari acara. Maka sebagai penyedia jasa eo di Bandung, Spyros Indonesia memberikan layanan lebih melalui konsep butler dan merancang program event dan outbound dengan kemasan program " OUT OF THE BOX ".

Aktifitas dengan mengedepankan kepuasan pelanggan konsep BUTLER SERVICE dalam penangan jasa Event Organizer ini kami sajikan untuk berbagai kebutuhan acara :
- Outing
- Kick Off
- Company Gathering
- Family Gathering
- Employee Gathering
- Company Anniversary
- Acara Ulang Tahun
- Acara Reuni
- Acara Arisan
- dsb

Lokasi kegiatan EO untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga untuk luar kota Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb.


TOURISM BASE ON COMMUNITY DEVELOPMENT
spyros indonesia eo outing outbound gathering di bandung
Konsep pengembangan masyarakat dan konsenvasi merupakan salah satu poin penting yang dikembangkan oleh EO Spyros Indonesia

Dalam upaya ikut berpartisipasi dalam pengembangan dan pembangunan secara umum, dalam pelaksanaan operasionalnya. SPYROS INDONESIA mengacu pada pendekatan konsep "community development melalui paket-paket wisata yang ditawarkan.
Tim kerja kami senantiasa melakukan inovasi dan berkreasi melalui kinerja kami yang diharapkan dapat memberikan sedikit kontribusi untuk pengembangan masyarakat melalui beberapa sektor :
  • Pembangunan dan pengembangan sosial ekonomi masyarakat
  • Pendidikan dan Pelatihan
  • Seni Budaya
  • Lingkungan dan Permukiman
Untuk anda yang membutuhkan jasa Provider Event Organizer, kami akan membantu mulai dari proses perencanaan, survey sampai dengan eksekusi pelaksanaan program Gathering, Meeting, Outbound, Outing, Perpisahaan Sekolah, Ulang Tahun, sampai dengan penyediaan jasa MC/ Host, Talent, Artis; dapat menghubungi kontak kami .

Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

PAKET COMPANY GATHERING

Company G athering merupakan kegiatan / acara untuk karyawan, keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang untuk tujuan formal ataupun non formal. Salah satunya untuk meningkatkan kinerja, kemasan paket company gathering ini diarahkan untuk mendapatkan refreshing dan motovasi baru yang dilaksanakan bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, dan dilaksanakan baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi. Dengan semakin banyaknya fasilitas dan aktifitas wisata yang menarik di Lembang dan Bandung serta akses yang mudah; kota Bandung kini menjadi primadona kunjungan wisatawan dari berbagai kota besar di Indonesia. Fasilitas leisure yang ada di kota Bandung dapat dikemas untuk beberapa kebutuhan mulai Company Gathering, Family Gathering maupun acara sekolah berupa studi wisata, wisa kunjungan, dsb Untuk kegiatan Company Gathering, Metamorphosa Indonesia menawarkan beberapa lokasi pilih