Langsung ke konten utama

FAMILY GATHERING

EO Family Gathering di Bandung
FAMILY GATHERING

Kegiatan family gathering merupakan salah satu media yang efektif untuk membangun silaturahmi antar karyawan dan anggota keluarga karyawan, serta management / pimpinan perusahaan. Kegiatan family gathering ini dikemas dalam bentuk outing gathering yaitu dengan melakukan perjalanan ke satu lokasi wisata.


Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di :
- Floating Market Lembang Bandung
- Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
- Maribaya Resort Lembang
- The Lodge Maribaya Lembang
- Taman Begonia Lembang
- Avina Lembang
- Orchid Forest Cikole Lembang
- Sindang Reret
- dsb



Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, membantu memfasilitasi penyediaan akomodasi / penginapan di Lembang Bandung dengan beberapa pilihan Hotel, Villa, Pondokan ataupun Camping  dengan menyesuaikan kebutuhan dan pembiayaan.

Beberapa konsep outing Family Gathering kami tawarkan dengan pilihan lokasi pantai atau pegunungan di kota wisata yang ada di Indonesia seperti Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Ciwidey, Pangalengan, Cirebon ; serta konsep wisata seperti Pangandaran, Sukabumi, Garut, Anyer, Carita, Tanjung Lesung.


Acara wisata outing outbound perusahaan / kantor dengan konsep FAMILY GATHERING ini biasanya membawa anggota keluarga , pasangan serta anak-anak diperlukan satu konsep acara yang dapat meng-akomodir seluruh peserta , baik peserta dewasa maupun anak-anak termasuk jenis aktifitas / wisata outboundnya disesuaikan dengan karakteristik peserta berupa :
- Aktifitas outbound team building khusus karyawan atau peserta dewasa
- Aktifitas outbound fun games untuk anggota keluara dan anak - anak
- Aktiftas outbound dengan konsep sinergi peserta dewasa dan anak - anak
- Aktifitas wisata khusus keluarga

SPYROS INDONESIA, sebagai salah satu Event Organizer  Family Gathering di Bandung, memiliki PROGRAM UNGGULAN untuk kegiatan Family Gathering berupa konsep terpadu / integrated dengan memberikan muatan edukasi, kebersamaan, character building / team building serta kegiatan entertainment yang dikemas dengan melibatkan seluruh peserta.

Beberapa komponen outbound / aktifitas standart yang dapat dikemas dalam satu PAKET FAMILY GATHERING, antara lain :
- FUN FAMILY GAMES OUTBOUND
- FAMILY ADVENTURE OUTBOUND
- FAMILY CHALLANGE OUTBOUND
- FAMILY TRIP / TOUR PROGRAM
- FAMILY TREASURE HUNT OUTBOUND
- FAMILY AMAZING RACE  OUTBOUND
- DSB

Durasi kegiatan untuk paket FAMILY GATHERING, SPYROS INDONESIA  menawarkan paket EO dan Outbound dengan spesial untuk kegiatan Family Gathering dengan pilihan konsep : "Fun Family Day", dengan pilihan :
- Paket Tanpa Menginap
- Paket Berikut Menginap




CHARACTER BUILDING "PROGRAM OUTBOUND ANAK"


EO Family Gathering di Bandung
Character Building Games

EO Family Gathering di Bandung
Character Building for Kids "Bermain dan Belajar"

Untuk acara FAMILY GATHERING, EO Spyros Indonesia memberikan kemasan khusus untuk jenis aktifitas outbound untuk peserta anak-anak. Yaitu berupa simulasi permainan edukasi "Character Building Games".

Kegiatan Outbound untuk anak-anak ini sekaligus melatih kemandirian si anak berupa program dalam suasana menyenangkan khas anak-anak untuk membangun / melatih character yang sudah ada pada diri si anak; seperti : perilaku, kebiasaan, mindset, mental, dsb.

Outbound untuk anak anak ini dikemas dengan kegiatan wisata outbound dan bermain dengan tetap memberikan aspel pembelajaran yang meliputi :
- Permainan Ice Breaking
- Permainan kompetisi antar group / kelompok
- Permainan dengan pengembangan motorik anak secara individual
- Pengenalan lingkungan dan alam sekitar
- dsb.

Selama kegiatan outbound khusus anak-anak, akan didampingi oleh instruktur khusus dan terpisah dari tim pendamping kegiatan untuk peserta dewasa. Dengan demikian selama Family Gathering berlangsung, peserta dewasa dapat leluasa beraktiftas sesuai program.


PAKET CHARACTER BUILDING DENGAN KONSEP EKOWISATA 
Kegiatan Character Building dapat juga dikemas dengan kegiatan agak berbeda dari biasanya, dengan memberikan kegiatan yang kental dengan lingkungan. Kegiatan yang terkait dengan manusia dan lingkungan ini dikemas berupa Outbound Ekowisata dengan disesuaikan potensi wisata yang dipilih. Berikut beberapa contoh paket ekowisata untuk melengkapi program Family Gathering :
- Outbound Wisata Kampung
- Outbound Rumah Produksi
- Outbound Wisata Kebun
- Outbound Peternak Sapi
- dsb


ACARA PUNCAK KEBERSAMAAN FAMILY GATHERING
Agar aktifitas Family Gathering perusahaan anda berhasil, perlu disusun rundown program secara optimal dengan pertimbangan :
- Seluruh peserta terlibat secara aktif dan dapat diikuti oleh semua peserta
- Program dikemas sedemikian rupa, sehingga tidak melelahkan
- Dikemas dengan puncak acara kebersamaan menjadi momen tak terlupakan.
EO Family Gathering di Bandung
Untuk kebutuhan khusus, kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung ini, dapat dikemas dengan konsep thematic
EO Family Gathering di Bandung
Kreatifitas dan Edikasi anak-anak dioptimalkan melalui program Stage Performance Outbound, Anak-anak dilatih keberanian dengan menampilkan tarian di hadapan orang tua mereka.
EO Family Gathering di BandungKemasan acara kebersamaan ini akan ditempatkan di akhir acara untuk kegiatan Family Gathering tanpa menginap. Untuk kegiatan paket fullboard berikut menginap, sebaiknya ditempatkan pada saat malam hari setelah acara makan malam / dinner dengan penamahan komponen entertainment dan program disetting dengan jasa host / MC.

METAMORPHOSA INDONESIA, merupakan event organizer di Bandung yang didukung oleh tim profesional dan berpengalaman untuk membuat setting acara Family Gathering menjadi menarik dan meninggalkan kesan baik bagi pesertanya.



PILIHAN MENARIK TEMPAT WISATA UNTUK KEGIATAN FAMILY GATHERING
EO & Provider Outbound Spyros  Indonesia dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb.

Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, dengan menyesuaikan pilihan lokasi dan konsep pantai atau gunung.

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering meeting outbound outing company, family gathering, hubungi kami.

SPYROS INDONESIA
Event Organizer Outing-Gathering-Outbound :
0812 183 1184(WA)
0819 111 234 81 (WA)
email :
squad.id@yahoo.com
spyrosindonesia@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud