Langsung ke konten utama

EO Outbound Bandung

JASA EVENT ORGANIZER GATHERING OUTBOUND DI BANDUNG


.
Sebagai perancang acara, EO Octagon Indonesia dengan base di Lembang Bandung; didukung oleh tenaga profesional yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun menangani bisnis EO Gathering, Outing, Outbound, Meeting untuk Company Gathering, Family Gathering, Acara Anak Sekolah, Reuni, Arisan, sampai dengan acara Launching Product dengan lokasi pilihan Anda.
Perkembangan jasa EO serta aktiftas yang sifatnya dinamis, memacu kreatiftas tim kami untuk membuat kemasan eksklusif dan innovatif; dalam upaya memberikan kepuasan setelah menggunakan jasa EO Gathering Outbound terbaik di Bandung "Octagon Indonesia".



JARINGAN KEMITRAAN YANG LUAS
Jaringan kerjasama dengan beberapa Vendor senantiasa kami jaga untuk mewujudkan komitmen kami sebagai salah satu EO gathering outbound di Bandung yang DINAMIS dan INOVATIF. Dengan konsep kemitraan yang kami bangun antar vendor ini, Rancangan acara Gathering - Outing - Outbound , ataupun meeting group anda menjadi lebih optimal dan terstruktur dengan baik. Beberapa mitra Octagon Indonesia dapat diprovide sesuai kebutuhan seperti :
- Jasa Penginapan / Hotel
- Jasa Catering
- Music Entertainment mulai single keyboard, perkusi, akustik sampai fullband
- Sanggar Seni
- Artis Ibukota, Artis Lokal
- Tata Panggung / Stage dan Pencahayaan / Lighting
- Tempat Wisata Outbound
- Jasa Paramedis
- Motivator
- dsb

Untuk tindakan preventive, apabila dibutuhkan EO Octagon Indonesia akan mebantu menfasilitasi pengadaan tenaga paramedi lengkap dengan Ambulan di area lokasi kegiatan.

Untuk merealisasikan acara Anda lebih terarah dan optimal sesuai kebutuhan INTERNAL / MUATAN LOKAL / CORE VALUE,  OCTAGON INDONESIA akan mebantu membantu mebuat satu konsep dengan program yang optimal tentunya dengan tetap memperhatikan EFISIENSI dan EFEKTIFTAS BIAYA.
Beberapa kemasan rancangan EO di Bandung ini menawarkan secara khusus berupa paket untuk :
- Company Gathering
- Outing Kantor
- Employee Gathering
- Meeting - Workshop
- Family Gathering
- Acara Perpisahaan Sekolah
- Arisan / Reuni
- Acara Khusus ( Media Gathering, Marketing Gathering, Investor Gathering )
- Outbound Paintball,
- Outbound Offroad Adventure,
- Outbound Rafting,
- Outbound Archery Battle,
- Outbound Airsoft Gun,
- Outbound Paralayang
- WO ( Wedding Organizer ) khusus di Bandung
- Catering di daerah Lembang dan Bandung
- Tour Leader Wisata Belanja / City Tour / Wisata Kuliner
- Organ Tunggal / Single Keyboard
- Photography dan Videography
- Fullband
- MC / Host
- Tari Tradisional
- Angklung
- Perkusi
- Penyediaan akomodasi Hotel
- Sewa Villa
- Sewa Mobil Wisata
- dsb.




.



FLEKSIBILITAS PAKET PROGRAM
Untuk mengoptimalkan perencanaan dan konsep acara Group anda, kami menawarkan beberapa kemasan paket yang ada dengan menyesuaikan plafon budget biaya.  Sehingga anda akan mendapatkanan pelayanan maksimal dengan pembiayaan paket outbound gathering bagus dan murah namun tetap berkualitas.
Untuk konsep khusus, kami juga akan mebantu membuat kemasan paket aktiftas outbound yang disesuaikan dengan CORE VALUE yang ada dengan mebuat paket terpadu yang menggabungkan beberapa komponen seperti :
- Akomodasi ( Hotel, Bungalow, Villa, Barak atau Camping )
- Aktifitas ( Fun Games, Team Building, Training Outbound Semi Militer, dsb )
- Outbound ( Rafting, Paintball, Offroad, Paralayang, Jetski, Banana Boat, dsb)
- Acara Internal ( Meeting, Workshop, dsb )
- Acara Kebersamaan (MC, Single keyboard, Solo Organ, Fullband, Perkusi, Akustik, dsb)
- Kegiatan Sosial ( Charity, Bhakti Lingkungan, Go Green Act, dsb )
- Catering & Merchandise
- Komponen kegiatan lainnya.

Layanan jasa EO kami tidak hanya untuk EO Bandung, kami juga akan membantu penyediaan jasa EO di Lembang, EO di Jakarta, EO di Bali, EO di Jogyakarta, EO di  Pangandaran, EO di Sukabumi, serta kota kota wisata  yang ada di Indonesia.

Dengan konsep eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb.

Info detail hubungi kami :
SPYROS INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
squad.id@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud