Langsung ke konten utama

EO Family Gathering di Bandung, Paket Family Gathering Bandung

PROGRAM FAMILY GATHERING OUTBOUND di BANDUNG

Acara kantor / perusahaan yang mengagendakan kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung, akan lebih terarah dan efektif melalui kemasan Paket Family Gathering yang ditawarkan oleh provider event organizer dari Metamorphosa Indonesia. Dengan menerapkan konsep Bootcamp, kegiatan yang diikuti oleh peserta yang biasanya ada yang tidak mengenal satu sama lain akan melebur dalam kebersamaan.
Keluarga karyawan dan anak-anak akan ikut beraktifitas secara aktif dengan pemandu yang berpengalaman menangani Family Gathering.






.

AKTIFITAS OUTBOUND UNTUK PAKET FAMILY GATHERING
Octagon Indonesia dengan dukungan tim yang handal dan berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pariwisata (eo) menawarkan konsep eksklusif dan seru untuk menangani peserta dari berbagai latar belakang keluarga dan posisi jabatan di perusahaan tempat karyawan bekerja.

Aktifitas Family Fun Games Outbound dapat disesuaikan dengan kebutuhan internal perusahaan dengan menggabungkan beberapa aktifitas sekaligus seperti :
- Outbound Fun Games Keluarga (seluruh peserta terlibat jadi satu)
- Outbound Fun Character Building  khusus anak-anak
- Outbound Fun Team Building khusus peserta dewasa.
- Internal Meeting
- Acara Malam keakraban / Malam Kebersamaan
- Acara wisata / jalan jalan keluarga.

Khusus untuk Paket Family Gathering, OCTAGON INDONESIA akan menyediakan jasa pemandu secara eksklusif yang akan mengarahkan peserta anak - anak terpisah dengan pemandu untuk dewasa. Jenis permainan fun games Family gatheringpun akan dibuat secara terpisah.

PAKET FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG
Kemasan paket Family Gathering dan Outbound di Lembang Bandung, tersedia pilihan :
- Paket Family Gathering Tanpa Menginap
- Pakey Family Gathering Berikut Menginap
Bila dibutuhkan, EO Metamorphosa Indonesia dapat juga memberikan layanan full package termasuk pengadaan transportasi bus wisata dari tempat asal menuju Lembang Bandung pulang pergi, Seragam Family Gathering,  Souvenir/Oleh - Oleh, Jasa Photo Video, dsb.





CHARACTER BUILDING OUTBOUND
Pengenalan dan Pembelajaran Kerjasama, Komunikasi, Kreatifitas sudah dibentuk dari kecil. Melalui program Character Building for Kids inilah METAMORPHOSA INDONESIA meng-implementasikan dalam konsep Family Gathering Program. Untuk pengemasan paket Family Gathering oleh METAMORPHOSA INDONESIA, orang tua peserta dapat tetap beraktifitas karena anak-anak mereka sudah dipandu secara khusus.
Peserta anak-anak akan larut dalam keasyikan dengan teman sebaya melalui simulasi permainan seru yang diberikan oleh fasilitator kami.

ACARA MALAM KEAKRABAN FAMILY GATHERING


Kemasan Outbound untuk Family Gathering akan dikemas acara puncak saat malam keakraban. Metamorphosa Indonesia akan mebanu acara Family Gathering menjadi momen yang tidak terlupakan terutama untuk anak - anak karyawan. Aktiftas Outbound dikemas secara atraktif melalui pementasan anak-anak dihadapan orang tua.
Pentas anak-anak ini merupakan satu kesatuan program yang dikemas oleh Metamorphosa Indonesia khusus paket Family gathering Outbound berikut menginap dan komponen Entertainment.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.


METAMORPHOSA INDONESIA menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.
Info detail Program Character Building, Outbound Edukasi, Paket Anak Sekolah untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
METAMORPHOSA INDONESIA

Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud