Langsung ke konten utama

EDUKASI WISATA DI SERBASUSU LEMBANG BANDUNG

OUTBOUND DENGAN KONSEP EDUKASI DI SERBASUSU LEMBANG BANDUNG

.
Kota Lembang Bandung dengan atmosfer udara pegunungan yang sejuk, dingin menjadi tempat yang nyaman untuk melepas kepenatan aktifitas sehari-hari.
Beberapa tempat wisata , penginapan hotel maupun vila , aktifitas Gathering - Outbound, serta jajanan dan oleh - oleh ciri khas Lembang memberikan variasi  libur Anda.

Aneka Oleh-Oleh olahan Serba Susu Lembang


Pengunjung dapat langsung melihat proses pengolahan susu menjadi berbagai macam olahan makanan oleh oleh

.

.

.

.
Salah satu wisata Jajanan dan Oleh-Oleh Lembang yang wajib dikunjungi adalah Rumah Produksi SERBA SUSU, LEMBANG - BANDUNG.
Rumah Produksi yang berada di pusat kota Lembang, tepatnya di Jalan Sesko AU, Lembang, Bandung ini menyediakan berbagai oleh - oleh  dengan ciri khas olahan susu murni segar bagi wisatawan yang berkunjung ke Lembang Bandung.

Sebagai pelengkap, secara khusus POTATO INDONESIA mengemas wisata belanja ini dengan sentuhan wisata dengan muatan edukasi/pendidikan/edu entrepreunership untuk :
- Group Company
- Family Gathering
- Kunjungan Sekolah
- Kunjungan Ibu-ibu Arisan
- dsb.



EDUCULINER OUTBOUND TRIP
Keisitimewaan Cafe Serba Susu ini, bukan hanya penjualan Oleh-Oleh  dan Jajanan, namun bagi Group (sekolah / perusahaan / kelompok arisan, dsb) yang menyelanggarakan kegiatan Outbound, POTATO INDONESIA telah mengkemas program khusus ini berupa "EduCuliner Outbound Trip"









SYNERGIZED GAMES DI SERBASUSU
Selain program pendidikan kunjungan, kegiatan Group dapat dijuga disetting aktiftas FUN SYNERGIZED GAMES, dengan mengoptimalkan halaman depan Rumah Produksi Serbasusu ini.
Dengan dukungan tim pemandu yang profesional, meskipun menggunakan lahan di area parkir, kegiatan tetap dapat dilaksanakan secara optimal.

Lokasi Serbasusu ini, dapat juga menjadi salah satu lokasi kunjungan aktifitas dari rangkaian permainan OVERLAND CITY TREASURE HUNT




Outbound Enterpreuner di Serbasusu Lembang








BELANJA SAMBIL BELAJAR MENGOLAH MAKANAN BAHAN DASAR SERBASUSU




Satu lagi produk kami adalah program Edu Culiner OUTBOUND "SERBA SUSU" di Lembang, Bandung. Kemasan Edukasi Program ini dapat dikemas dengan beberapa komponen/program lainnya yang menambah warna waktu libur anda saat beraktifitas di Lembang, Bandung, antara lain :
- program Outbound,
- Adventure,
- Edukasi Trip,
- Team Building,
- Fun Games konsep thematic








.





.

Beberapa konsep program Outbound dengan muatan wisata pendidikan dan edu culiner  di Rumah Produksi Serbasusu Lembang Bandung ini kami kemas untuk kegiatan group : :
- Company Gathering / Company Outing
- Family Gathering
- School Trip Program




EDU KULINER PROGRAM DI SERBASUSU LEMBANG
Lembang Sightseeing With Delman


Salah satu Program yang saat ini dikembangkan di Rumah Produksi Serba Susu adalah EDU ENTERPREUNER Trip .
Program ini merupakan satu kesatuan dengan Program Wisata Kampung yang di pandu oleh POTATO Indonesia.









Program ini sangat cocok bagi Sekolah yang mengadakan Wisata Edukasi , maupun Group Perusahaan yang menyelenggarakan Gathering Outbound yang dikemas dengan konsep Edu Enterpreuner Hunt Outbound.

Anda akan dilibatkan secara interaktif, fun dan educatif, melalui perjalanan ecotour di berbagai kawasan Lembang Bandung seperti : Wisata Olahan Serba Susu, Wisata Olahan Tahu Lembang, maupun kegiatan Fun Games.


.

WISATA KUNJUNGAN KE RUMAH PRODUKSI SERBASUSU LEMBANG BANDUNG.

Susu Sapi hasil pengumpulan dari peternak sapi , ternyata dapat dioptimalkan bukan hanya sekedar susu murni cair atau susu bubuk saja.
Di Rumah Produksi Serba Susu Lembang ini, kita dapat melihat secara langsung kegiatan produksi dari susu cair menjadi olahan susu.



.

.


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Beberapa produksi olahan di Rumah Produksi Serba Susu ini antara lain :
- Dodol Susu
- Permen Susu
- Yoghurt
- Noughat Susu
- Pie Susu
- Kerupuk Susu
- Peyek Susu
- serta olahan makanan berbahan dasar susu lainnya.

PAKET KUNJUNGAN ini dapat dijadikan sebagai salah satu agenda kegiatan wisata untuk :
- School Field Trip Program ( TK, SD, SMP, SMA )
- Studi Tour Siswa Sekolah / Mahasiswa
- Organisasi ( Kelompok Usaha, Dharma Wanita, PKK, dll )
- dsb
.





WISATA OLEH - OLEH LEMBANG BANDUNG DI SERBASUSU LEMBANG


Wisata Oleh Oleh di Kota Lembang sebagai destinasi / kunjungan wisata di Bandung sangat beragam. Salah satunya dapat ditemui di Rumah Produksi Serba Susu, saat anda berwisata edukasi / kunjungan wisata / studi tour ke Rumah Produksi ini.

Beberapa olahan produk serbasusu antara lain :
- Susu Murni
- Yoghurt
- Es Mambo
- Dodol Susu
- Permen Susu
- Noughat Susu
- Rempeyek Susu
- Kerupuk Susu
- Pie Susu
- dll
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
.


LOKASI RUMAH PRODUKSI SERBASUSU LEMBANG BANDUNG
Lokasi Rumah Produksi Serba Susu berada di Jalan Sesko AU


Bagi Group perusahaan, organisasi maupun sekolah yang menyelenggarakan kegiatan Gathering Outbound di Lembang Bandung dapat meluangkan waktu di beberapa area wisata belanja / wisata oleh - oleh.
Salah satunya adalah rumah produksi Serba Susu Lembang yang berada di lokasi strategis kota Lembang Bandung.



.
.
ENTREPRENEUR OUTBOUND PROGRAM DI SERBASUSU LEMBANG BANDUNG


.

PANIC COOKING OUTBOUND DI SERBASUSU LEMBANG BANDUNG



Aktifitas susu menjadi olahan makanan lain, dikemas menjadi satu aktifitas seru melalui permainan FUN GAMES menjadi PEMBUAT KUE YANG HANDAL. Permainan dengan muatan edukasi dan team building ini dikemas berupa konsep semi amazing race di Rumah Produksi Serba Susu.

Aktifitas Outbound Team Building dengan komponen bahan dasar susu dan bahan bahan olahan kue ini , dapat diikuti oleh group baik peserta dewasa maupun anak-anak
Peserta akan dibagi dalam kelompok kelompok bermain. Unsur pengetahuan, kerjasama. kepemimpinan, kreatiftas, komunikasi   dan strategy ada dalam paket outbound team building dengan muatan edukasi.


.

.



.

.

.

.

.

.
Paket ini dapat diambil secara terpisah maupun dalam satu kesatuan program lain dalam permainan amazing race / treasure hunt dengan penempatan beberapa pos yang ada di tengah kota lembang, serta tantangan lain yang berbeda.

Info Detail :
Serba Susu Edu Culiner Outbound / Wisata Outbound Edukasi di Lembang
SPYROS INDONESIA

Kontak :
0812 183 1184
0819 111 234 81

Email :
squad.id@yahoo.com

Rumah Produksi Serba Susu
Jl. Sesko AU No.7
Lembang , Bandung






Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud