Langsung ke konten utama

Penginapan Hotel Villa Camping Glamping untuk Gathering


FASILITAS PENGINAPAN HOTEL - VILLA UNTUK ACARA GATHERING

Dengan jaringan kemitraan yang luas, kami akan membantu Anda atau Group yang membutuhkan berbagai jenis penginapan mulai dari Cottage, Bungalow, Camping, Villa sampai dengan penginapan Hotel Bintang.
Akomodasi / penginapan ini sudah termauk dalam Paket Gathering Outbound berikut Menginap.



Pilihan penginapan Hotel , Villa dapat kami fasilitasi untuk pilihan konsep Gunung atau konsep Pantai seperti Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Bali, Jogyakarta, Jakarta, Malang, Anyer, Pulau Seribu, Pangandaran, Garut, Cianjur, Sukabumi, Tanjung Lesung, Pangandaran, dsb.
Info detail beberapa jenis penginapan Hotel, Villa, Bungalow, cottage, Camping, barak, silahkan :
klik disini.


GATHERING COMPANY / FAMILY GATHERING

Untuk kegiatan Gathering Company atau Family Gathering yang memerlukan agenda aktifitas Fun Games atau Team Building Outbound dapat mengoptimalkan area terbuka yang dimiliki hotel atau fasilitas indoor ( Function Room / Ruang Meeting / Ballroom ).
Khusus hotel yang tidak memiliki area terbuka, kegiatan Outbound Team Building dapat dikombinasikan dengan area terpisah yang menyediakan fasilitas outdoor.




Pilihan hotel , Villa dapat disesuaikan dengan fasilitas yang dibutuhkan seperti untuk wedding, company gathering, family gathering, acara ulang tahun, acara perpisahan sekolah, dsb.
Untuk kenyamanan kegiatan anda, kami juga menyediakan jasa catering dengan beberapa menu pilihan terbaik.

BEBERAPA PILIHAN HOTEL VILLA UNTUK KEGIATAN GATHERING OUTBOUND :


Dengan konsep eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, dsb.

Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

PAKET COMPANY GATHERING

Company G athering merupakan kegiatan / acara untuk karyawan, keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang untuk tujuan formal ataupun non formal. Salah satunya untuk meningkatkan kinerja, kemasan paket company gathering ini diarahkan untuk mendapatkan refreshing dan motovasi baru yang dilaksanakan bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, dan dilaksanakan baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi. Dengan semakin banyaknya fasilitas dan aktifitas wisata yang menarik di Lembang dan Bandung serta akses yang mudah; kota Bandung kini menjadi primadona kunjungan wisatawan dari berbagai kota besar di Indonesia. Fasilitas leisure yang ada di kota Bandung dapat dikemas untuk beberapa kebutuhan mulai Company Gathering, Family Gathering maupun acara sekolah berupa studi wisata, wisa kunjungan, dsb Untuk kegiatan Company Gathering, Metamorphosa Indonesia menawarkan beberapa lokasi pilih