Langsung ke konten utama

Outbound Lembang, Outbound Bandung, Paket Outbound Bandung, Wisata Outbound Bandung, EO Outbound di Bandung, Paket Company Gathering Bandung

Selamat Datang di Octagon Indonesia

Gathering Outbound PT.Angkasa Pura II

Octagon Indonesia merupakan provider EVENT ORGANIZER TOUR, GATHERING, OUTING, OUTBOUND  di Bandung yang akan membantu merealisasikan acara spesial group Anda untuk kegiatan Perusahaan, Organisasi maupun Sekolah untuk Gathering, Meeting, Outbound, Outing, Wisata, Reuni, Ulang Tahun, Perpisahan, dsb.



Gathering - Outbound Sekolah Polisi Wanita

Gathering Outbound PT.Danone - AQUA


Outbound Rafting di Ciater - PT Angkasa Pura II 


Kemasan Paket Exclusive
Kegiatan anda akan kami bantu dengan menyesuaikan konsep, jenis aktifitas outbound yang diinginkan, lokasi kegiatan maupun acara kebersamaan saat gala dinner dengan pelayanan / service dan tentunya disesuaikan dengan plafon BIAYA yang diinginkan. Dengan dukungan pengalaman tim kerja kami di bidang Event Organizer Gathering, Outing, Outbound lebih dari 10 tahun, EO Octagon Indonesia menjalin kemitraan yang luas dengan beberapa vendor sebagai pendukung berbagai konsep kegiatan Gathering Outbound di beberapa kota besar di Indonesia. Antara lain :

  • PENGINAPAN dengan beberapa type HOTEL, Villa, Cottage, Bungalow, Barak, Camping.
  • Tempat wisata untuk aktiftas OUTBOUND, Aktifitas outbound seperti paintball, rafting, offroad.
  • Penyelenggara CATERING, wisata oleh - oleh, wisata belanja, wisata kuliner. 
  • Komponen entertainment dan MUSIK : Single Keyboard, Fullband, Akustik, Perkusi, tari Tradisional, Musik Tradisional, sampai dengan MC / Most yang formal sampai dengan MC yang kocak dan seru yang dapat meleburkan suasana.
  • Penyedia souvenir merchandise : Kaos Seragam, Topi, Tas, dsb
  • Penyedia Mobil Wisata / Bus Wisata
  • Penyedia Tiket Wisata
  • dsb. 
Untuk tempat kegiatan wisata outbound gathering, EO Octagon Indonesia akan membantu membuat kemasan dengan menyesuaikan lokasi / tempat wisata pilihan anda seperti : Gathering Outbound Bandung, Gathering Outbound Lembang, Gathering Outbound Jakarta, Gathering Outbound Bekasi, Gathering Outbound  Garut, Gathering Outbound Bogor, Gathering Outbound Sukabumi, Gathering Outbound Pangandaran, Gathering Outbound Bogor, Gathering Outbound Puncak, Gathering Outbound Jogyakarta, Gathering Outbound Anyer, Gathering Outbound Tanjung Lesung, Gathering Outbound Bali, Lombok serta kota besar lainnya yang ada di Indonesia.




Program yang kami tawarkan berupa paket kegiatan untuk :


KONSEP BOOTCAMP
Salah satu pengertian Bootcamp merupakan konsep kegiatan yang diselenggarakan untuk peserta dari berbagai latar belakang yang berbeda. Saat kegiatan akan dikemas dengan berbagai kegiatan positip dengan ebebrapa methoda, yang pada akhirnya peserta akan mendapatkan semangat baru yang lebih segar, energik, cerah dengan energy positip.
Dengan pendekatan konsep bootcamp inilah, EO Octagon Indonesia mengaplikasikan dalam berbagai paket Gathering, Outing Outbound untuk Company Gathering, Family Gathering, Sekolah, Organisasi, dsb menjadi acara yang tak terlupakan dengan mengoptimalkan kebersamaan dengan tetap meberikan sentuhan fun, dan menghibur dengan mengarahkan event kegiatan anda menjadi momen/acara yang tak terlupakan.

CAKUPAN KEGIATAN 
Untuk membantu mengoptimalkan acara gathering, outing, outbound group Anda, tim EO kami akan mebantu memfasilitasi keseluruhan atau sebagian komponen acara seperti :
- Pemilihan Akomodasi Hotel, Villa atau Camping
- Aktifitas Outbound
- Penyediaan Catering
- Penyelenggaraan Acara Malam Kebersamaan / Acara Malam Puncak
- Wisata Belanja / Wisata Oleh - Oleh
- Penyediaan jasa sewa mobil wisata / bus wisata
- Penyediaan jasa tour leader
- Pengadaan Seragam Kegiatan
- dsb.

HARGA PAKET GATHERING OUTING OUTBOUND
Sampaikan pada kami plafond budget biaya dan bentuk acara kegiatan Gathering, Outing, Outbound anda. Kami akan bantu realisasikan seoptimal mungkin

Anda yang berencana beraktifitas Wisata Gathering, Outing, Outbound di Tahun 2016 dengan konsep lebih seru, dapat mengoptimalkan jasa eo Octagon Indonesia.
Dengan konsep eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, dsb.

.
Info detail hubungi kami :
eXXo Indonesia 
d/h OCTAGON INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

0813 3845 3883

email :
exxoindonesia@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud