Langsung ke konten utama

Amazing Race, Treasure Hunt : Outbound dengan konsep thematic yang mengacu pada Core Value

KONSEP OUTBOUND DENGAN KEMASAN AMAZING RACE - TREASURE HUNT.



Untuk anda yang sudah sering beraktifitas Outing Outbound dengan program standart Fun Games ataupun Fun Team Building, tentunya akan bosan dengan jenis permainan yang sama atau mirip, meskipun ditangani oleh provider EO Outbound yang berbeda.


KONSEP OUTBOUND LEBIH DINAMIS & EKSKLUSIF
Dengan pengalaman lebih dari 5 Tahun membuat rancangan konsep outbound, event organizer OCTAGON INDONESIA menawarkan konsep Amazin Race - Treasure Hunt ini lebih dinamis.
Jenis permainan untuk problem solving , mengadopsi dari kehidupan sehari - hari. Mulai dari mata pelajaran saat sekolah, aktifitas sehari-hari masyarakat, perjalanan wisata, seni, budaya, dsb dikemas menjadi satu konsep permainan atraktif.
Dengan menyesuaikan tujuan kegiatan Outing Outbound, lokasi, karakteristik yang berbeda-beda, kemasan permainanpun memiliki karakteristik masing-masing dan bersifat ekslusif dengan desain khusus.

Konsep Outbound Amazing Race - Treasure Hunt ini dapat dikemas sesuai kebutuhan dan karakteristik peserta, mulai dari aktifitas peserta dari PAUD, TK, SD, SMP SMA , sampai dengan konsep kegiatan untuk Company Gathering, Family Gathering, Acara Reuni, dsb.


PAKET AMAZING RACE - TREASURE HUNT
Kami menyediakan beberapa kemasan paket Amazing Race - Treasure Hunt ini dengan beberapa pilihan , antara lain :
- INLAND AMAZING RACE - TREASURE HUNT
- OVERLAND AMAZING RACE - TREASURE HUNT.

Khusus Paket Overland, program yang dikemas tidak hanya disetting di lokasi umum di kota, dapat juga dikemas lintas antar kota.





Aktifitas Outbound Team Building merupakan kemasan program yang banyak dilakukan untuk kegiatan Outing, Outbound, Gathering, baik perusahaan, kantor maupun organisasi.
Untuk perusahaan / kantor yang sering menyelenggarakan kegiatan outbound, tentunya akan mencari aktifitas baru, eksklusif, atraktif dan tidak mudah ditebak. Sehingga aktiftasnya tidak membosankan dan meninggalkan kenangan tak terlupakan.



.



OCTAGON INDONESIA, PIONEER OUTBOUND THEMATIC DI BANDUNG.
Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani kegiatan sebagai perancang acara, management Event Organizer Spyros Indonesia senantiasa membuat innovasi baru dengan mengikuti perubahan yang dinamis.

Kegiatan Fun Games, Outbound Team Building serta Aktifitas Outbound Challange dan Adventure dikemas dalam satu konsep terpadu dan harmoni, dalam kemasan paket :
- INLAND AMAZING RACE -  TREASURE HUNT
- OVERLAND AMAZING RACE - TREASURE HUNT

Kegiatan Outbound Overland Treasure Hunt - Amazing Race, disusun secara eksklusif dengan menyesuaikan muatan lokal group yang beraktiftas dengan tetap memasukan esensi Team Building.





.


.

TREASURE HUNT - AMAZING RACE OUTBOUND PROGRAM

Paket Outbound Trasure Hunt atau Amazing Race di Bandung ini, disusun berupa problem solving yang ditempatkan di beberapa pos dengan memberikan pilihan beberapa unsur kegiatan :
- Aktifitas outbound perjalanan - Adventure Outbound
- Aktifitas outbound tantangan - Challange Outbound
- Edukasi - Education Outbound
- Entrepreneurship Program
- Ekowisata - Ecotourism
- Charity - Community Social Responsibility
- dsb

OCTAGON OVERLAND TREASURE HUNT OUTBOUND
Overland Treasure Hunt Outbound merupakan kemasan Outbound Thematic yang dikemas oleh EO Spyros Indonesia berupa Problem Solving di beberapa POS di tengah kota. Kegiatan Overland Treasure Hunt ini dikemas dengan menitik beratkan pada ketepatan waktu pada saat menyelesaikan problem solving yang diberikan.

Beberapa pilihan paket outbound Overland Treasure Hunt di Bandung, Lembang, Jakarta, Bogor, Jogyakarta serta beberapa kota besar lainnya, dikemas secara khusus dan eksklusf dengan menyesuaikan komponen /  fasilitas / sarana umum yang akan digunakan dalam permainan  outbound Treasure Hunt Outbound ini.

Beberapa komponen Overland Treasure Hunt mengadopsi beberapa fasilitas, sarana prasarana yang ada di Kota tempat kegiatan dan dioptimalkan menjadi permainan, sebagai contoh konsep kegiatan yang dikemas di Kota Lembang; antara lain :
- Land Mark Kota Lembang Bandung
- Moda Transportasi Angkot Lembang Bandung
- Moda Transportasi Tradisonal Delman Lembang
- Pasar Tradisional Lembang
- Mini Market di Kota Lembang
- Sarana Umum , Pertokoaan, Tempat Wisata di Kota Lembang Bandung
- Rumah Produksi Serba Susu Lembang Bandung
- Rumah Produksi Rumah batik Lembang
- Rumah Cactus Lembang
- Sanggar Seni


.
Untuk pengembangan konsep lainnya, Lembang Overland Treasure Hunt Outbound dikemas dengan mengoptimalkan beberapa tempat wisata kuliner seperti :
- Tahu Renyah Sumedang
- Tahu Tauhid Lembang
- POM Tahu Lembang
- Penjual Asongan Juice di Lembang
- Penjual Makanan Tradisional Awug Lembang
- Jajanan Cilok Kuah
- Ketan Bakar Lembang
- dsb

PILIHAN MODA TRANSPORTASI & AKTIFTAS OUTBOUND 

.

Moda Transportasi / Sarana Transportasi khusus outbound Treasure Hunt Outbound, dapat juga memasukan komponen lainnya seperti : landrover offroad, ojek, kuda, sepeda dsb. Untuk aktiftas outbound tantangan, dapat juga memasukkan kegiatan alam terbuka seperti : paintball di Lembang, Offroad Adventure, Rafting
Kemasan - paket Outbound Overland Treasure Hunt ini disusun / dirancang dengan menyesuaikan durasi waktu yang diinginkan, waktu pelaksanaan kegiatan outbound, serta jarak tempuh.
Pilihan kegiatan Amazing Race - Treasure Hunt ini kami tawarkan juga untuk Bandung, Jakarta, Jogyakarta, Pulau Tidung, Tanjung Lesung, dsb.


Bila anda tertarik dengan konsep outing outbound dengan kemasan yang berbeda dan tidak membosankan dapat hubungi tim desain & planning dari EO Syros Indonesia


Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud